Selasa, 26 Juli 2016

Iblis Minta Pensiun

Malaikat : " Kenapa kamu wahai Setan ..kok murung seperti stress dan putus asa ? Setan : " Wahai Malaikat, sampaikan kepada Tuhan saya mau mengajukan pensiun dini untuk menggoda manusia !" Malaikat : " Kenapa kamu minta pensiun? padahal kamu yang meminta untuk selalu menggoda manusia sampai hari Kiamat ? Setan : " Wahai Malaikat .... Amit amit sekarang kelakuan manusia sudah melebihi setan. Saya kuatir justru saya yang tergoda oleh manusia. Makanya saya minta pensiun dini untuk menggoda manusia . Coba Malaikat Bayangin saja : - Manusia BERZINA, yang enak dia, yang disalahkan SETAN. - Manusia KORUPSI yang menikmati dia, katanya digoda SETAN. - Manusia SELINGKUH dia keenakan, katanya dipengaruhi SETAN. - Manusia ke DISKOTIK dan karaoke disana bernyanyi nyanyi, senggol sana sini, katanya disuruh SETAN. - Manusia yang BERJUDI, katanya ajakan SETAN. Padahal hamba nggak bisa gunain duit. - Manusia BERBOHONG karena pengaruh SETAN, padahal untung ruginya gak ada buat SETAN. Manusia sekarang bener bener kebangetan sekali deh...Pokoknya saya pengen pensiun dini untuk menggoda manusia. Saya benar-benar tobat memikirkan Manusia....memfitnah saya terus.... " (hmmm malah setan ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar